header pta Baru

88. Pelaksanaan Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 412Posted in Kuala Kapuas

Pelaksanaan Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at 19 Maret 2021 pukul 15.50 WIB dilaksanakan Apel Jum’at sore di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ansharillah, S.Pd.I. 

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. 

Dalam amanatnya Bu Sekretaris menyampaikan bahwa pelaksanaan pembangunan Zona Integritas tidak sekedar melengkapi eviden-evidennya saja, tapi hal yang lebih penting adalah implementasinya.

Lebih lanjut Bu Sekretaris mengatakan agar bagi siapa saja yang mengikuti Pelatihan, Bimtek, Sosialisasi dan sebagainya, agar ketika selesai membuat Laporan yang berisikan tentang Siapa Penyelenggaranya, Waktu, Tempat, dokumentasi kegiatan dan lain-lain, karena itu juga sebagai eviden pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas pada Area III.

Terakhir kata beliau selamat berakhir pekan, semoga pada hari Senin nanti kita semua dapat bertemu kembali dalam keadaan sehat wal afiyat. Aamiin(isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media