header pta Baru

83. Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ikuti Pelatihan Online English Effective Presentation (EEP)

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 391Posted in Kuala Kapuas

Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ikuti Pelatihan Online English Effective Presentation (EEP)

Kuala Kapuas│ www.pa-kualakapuas.go.id

Berdasarkan Surat Kepala Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI Nomor:  327/Bld/S/3/2021 tanggal 10 Maret 2021 Perihal Pemanggilan Peserta Pelatihan Online English Effective Presentation bagi Peserta PKA Gelombang I Angkatan III s.d V dari Tempat Tugas Tahun 2021, Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. mengikuti Pelatihan tersebut melalui aplikasi Zoom Meeting.

Pelatihan Online English Effective Presentation yang dilaksanakan mulai tanggal 15 Maret 2021 s.d. 23 Maret 2021 ini merupakan kerjasama antara Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI dengan Lembaga Bahasa LIA Jakarta. Pelatihan ini menjadi wajib bagi peserta pelatihan PKA, karena nanti rencana Pak Kapusdiklat Menpim agar peserta mampu memaparkan hasil Laporan Aksi Perubahan dalam Bahasa Inggris.

Narasumber pada pelatihan ini adalah Mr. Agus Budiawan dan Mis. Lena dari Lembaga Bahasa LIA Jakarta, materi yang diajarkan adalah: Introduction to the Program, Planning and Getting Started, Introducing a Presentation, First of Middle Part, Second of Middle Part, Middle Part of Presentation.

Pelatihan Online English Effective Presentation ini juga merupakan program untuk meningkatkan kemahiran melakukan presentasi dalam bahasa inggris, sehingga diharapkan aparatur Mahkamah Agung memiliki keterampilan dalam melaksanakan hal tersebut. (isn)



Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media