header pta Baru

71. Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun PA Kuala Kapuas Yang Ke-63 dari KPTA Palangka Raya

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 404Posted in Kuala Kapuas

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun PA Kuala Kapuas Yang Ke-63 dari KPTA Palangka Raya

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 01 Maret 2021 diperingati sebagai Hari Ulang Tahun yang ke 63 Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pada hari tersebut Ketua PTA Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. dengan didampingi oleh Wakil KPTA, Panitera dan Sekretaris berkenan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Pengadilan Agama Kuala Kapuas dalam bentuk video.

Dalam video tersebut Bapak KPTA Palangka Raya dan jajarannya menyampaikan “Atas nama pimpinan dan keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 63 kepada Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kelas II, semoga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sukses, semangat dan jaya selamanya.”

Untuk itu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. dalam WA Grup ForKom PTA dan PA se Kalteng menyampaikan “ Atas nama pimpinan dan keluarga besar PA Kuala Kapuas, mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dan dukungan dari YM Bapak Ketua PTA beserta jajaran dan seluruh Ketua PA se-wilayah PTA Palangkaraya. Selamat juga kepada PA Sampit atas HUT ke-63. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan semangat untuk terus berusaha memajukan lembaga Peradilan Agama. Aamiin.” (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media