header pta Baru

48. Rapat Internal Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 468Posted in Kuala Kapuas

Rapat Internal Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id  

Pada hari Rabu 10 Februari 2021 pukul 15.30 WIB bertempat di Ruang Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat Internal bagian Kesekretariatan, dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag., dihadiri para Kasubbag, yaitu Kasubbag Umum dan Keuangan Murniwati R. Saputra, S.H., Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Maya Sosilawati, S.E., Kasubbag PTIP Camelia, A.Md. dan para PPNPN.

Sekretaris menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang disampaikan pada rapat kali ini, yaitu monev tindaklanjut hasil pengawasan Hawasbid Pengadilan Agama Kuala Kapuas Triwulan IV tahun 2020, update data-data yang ada di aplikasi komdanas dan aplikasi kesekretariatan lainnya, serta evaluasi pelaksanaan tupoksi di bagian Kesekretariatan.

Selanjutnya pada kesempatan itu pula dibahas permasalahan-permasalahan yang ada di bagian Kesekretariatan terkait dengan adanya permintaan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) yang diminta oleh PTA Palangka Raya sebagai bahan Rakor Badilag tahun 2021. 

Selanjutnya Sekretaris mempersilahkan peserta rapat yang lain agar memberikan saran usul dan tanggapannya. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media