header pta Baru

38. Kata-kata Pamitan dari Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 627Posted in Kuala Kapuas

Kata-kata Pamitan dari Pembina Apel Jum’at Sore di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at tanggal 29 Januari 2021, pukul 15.50 WIB merupakan Jum’at terakhir dari bulan Januari 2021 sebagaimana biasanya dilaksanakan Apel Jum’at sore bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pembina Apel adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Khairi Rosyadi, S.H.I. dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mustafa Akhmad, S.H. 

http://pa-kualakapuas.go.id/wp-content/uploads/2021/02/khairiii-300x138.jpg

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim,  Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. 

Apel Jum’at sore kali ini adalah apel terakhir yang diikuti oleh Pak Khairi, karena beliau masuk dalam gerbong promosi dan mutasi sebagai Hakim pada Pengadilan Agama Amuntai Kelas IB.

Dalam amanatnya Pak Khairi menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas apabila selama berinteraksi di Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini ada hal-hal yang kurang berkenan, ada kesalahan dan kekhilafan baik dari segi ucapan dan perbuatan. Saya berharap nantinya sewaktu-waktu bisa kembali bertugas di Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini kata beliau, karena beliau sudah merasa nyaman disini.

Terakhir beliau menyampaikan bahwa pada hari Selasa tanggal 2 Februari 2021 nanti akan dilantik di Pengadilan Agama Amuntai, karenanya mohon do’a semoga acaranya berjalan sukses dan lancar. 

Selamat jalan pak Khairi, selamat bertugas di tempat tugas yang baru, semoga sukses selalu. Aamiin. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media