header pta Baru

Untuk Optimalisasi Pelaksanaan Sidang Di Luar Gedung Panitera PA Kuala Kapuas Sambangi KUA Bataguh

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 521Posted in Kuala Kapuas

Untuk Optimalisasi Pelaksanaan Sidang Di Luar Gedung Panitera PA Kuala Kapuas Sambangi KUA Bataguh

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin (25/01/2021) setelah bersilaturrahmi ke Kantor Kepala Desa Pulau Mambulau, pukul 15.00 WIB Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Said Harli, S.Ag. didampingi oleh Panmud Permohonan H. Mariansyah Noor, S.Ag. dan Jurusita Sugiannor, S.H. melanjutkan kunjungan ke KUA Kecamatan Bataguh.

Rombongan disambut oleh Kepala KUA Kecamatan Bataguh Nasrullah dan jajarannya, Panitera menjelaskan maksud kedatangannya yaitu untuk mensosialisasikan program sidang di luar gedung atau yang lebih dikenal dengan istilah sidang keliling, bahwa program tersebut dalam rangka untuk memberikan pelayanan yang mudah dan biaya ringan untuk para pencari keadilan. Pengadilan Agama Kuala Kapuas dari waktu ke waktu akan terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat pencari keadilan yang mungkin selama ini belum bisa datang ke Pengadilan Agama Kuala Kapuas dikarenakan lokasi tempat tinggal yang jauh dari kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas sehingga dikemudian hari pelaksanaan Pelayanaan Diluar Gedung (Keliling) Pengadilan Agama Kuala Kapuas bisa menjangkau setiap wilayah yurisdiksi secara berkelanjutan.

Kepala KUA Kecamatan Bataguh menyampaikan siap mensosialisasikan kepada masyarakat tentang program tersebut, semoga dengan adanya kerja sama ini akan bermanfaat dan memberi kemudahan kepada masyarakat yang ingin berperkara ke Pengadilan Agama Kuala Kapuas karena dapat menghemat waktu dan biaya. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media