header pta Baru

Tetap Disiplin Menjaga Kesehatan Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 658Posted in Kuala Kapuas

Tetap Disiplin Menjaga Kesehatan Amanat Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas 

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Senin tanggal 25 Januari 2021 pukul 07.30 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan Apel Senin Pagi terakhir dibulan Januari 2021.  Apel hari ini bertindak sebagai Pembina Apel adalah Hakim Senior Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang merupakan Hakim perempuan satu-satunya di Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan sebentar lagi akan mutasi ke Pengadilan Agama Pangkalan Bun Kelas IB yaitu Rahimah, S.H.I., M.H.,  sebagai Pemimpin Apel Mustafa Akhmad, S.H. (PPNPN).

Apel diikuti oleh Pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. 

Dalam amanatnya Bu Rahimah menyampaikan, alhamdulillah karena kita semua masih diberi Kesehatan, faktanya banyak teman kita yang sedang sakit karena Covid-19, memang dilapangan yang banyak terinfeksi Covid itu golongan muda, tapi yang meninggal banyak yang tua yang berusia diatas 50 tahun berdasarkan survei di lapangan.

Karenanya saya harap tetap disiplin dengan kesehatan, jangan jadi penular terhadap yang tua, disiplanlah dalam menjalankan protolol kesehatan.

Terakhir bahwa Program Kerja Pengadilan Agama Kuala Kapuas Tahun 2021 telah dibagikan, mari menjalankan program kerja yang sudah ditetapkan dengan baik dan penuh tanggung jawab, tutur beliau. (isn) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media