header pta Baru

Pandemi Belum Berakhir Kata Pembina Apel Jum’at Sore Di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 512Posted in Kuala Kapuas

Pandemi Belum Berakhir Kata Pembina Apel Jum’at Sore Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at tanggal 22 Januari 2021, pukul 15.50 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Apel Jum’at sore. Pembina Apel kali ini adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Khairi Rosyadi, S.H.I.. dan sebagai pemimpin Apel adalah PPNPN Rahmad Rosadi.

Apel Jum’at sore diikuti oleh unsur Pimpinan, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.  

Dalam amanatnya Pak Khairi  menyampaikan beberapa hal antara lain: ucapan selamat kepada bagian Kepaniteraan karena telah selesai Mereviu SOP pada hari itu juga, berkat kerja sama yang baik maka sesuatu itu bisa selesai lebih cepat kata beliau.

Selanjutnya kata beliau bahwa kita semua tetap harus menjaga kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir, apalagi sekarang sedang musim hujan biasanya banyak penyakit bermunculan. 

Terakhir Pak Khairi menyampaikan mari kita semua berdo’a semoga teman-teman kita yang ada di Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini yang sekarang sedang terpapar Covid-19 cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. (isn) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media