header pta Baru

Kegagalan Jangan Terulang Lagi Kata Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 529Posted in Kuala Kapuas

Kegagalan Jangan Terulang Lagi Kata Pembina Apel Senin Pagi Di PA Kuala Kapuas 

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin tanggal 11 Januari 2021 pukul 07.30 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan Apel Senin pagi seperti biasanya.  Yang bertindak sebagai Pembina Apel adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H.  dan Kukuh Pambudi (PPNPN) sebagai Pemimpin Apel.

Apel diikuti oleh unsur pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. 

Dalam amanatnya Wakil Ketua menyampaikan beberapa hal antara lain: terkait dengan diawal momen awal tahun 2021 ini saya berharap agar kinerja kita akan semakin meningkat dan apa yang kita lakukan bukan hanya untuk diri kita pribadi tetapi juga untuk satker kita.

Selanjutnya beliau menyampaikan beberapa point yang disampaikan oleh Pak Dirjen pada acara Pembinaan pada hari Jum’at kemarin, pertama meningkatkan  profesionalisme aparat jajaran pengadilan, peningkatan jenjang karir masih berpatokan kepada peringkat SIPP dan hasil laporan kinerja triwulan, kedua peningkatan akses pelayanan khususnya kepada penyandang disabilitas, ketiga tidak ada tawar menawar pada tahun 2021 semua satker di lingkungan Peradilan Agama harus ikut berpartisipasi ke dalam WBK dan WBBM, tidak ada kegagalan untuk yang kedua kalinya. Kami harapkan agar pimpinan dapat kerjasama dengan jajarannya, dan pengorbanan yang kita lakukan semua, kita tidak ingin kegagalan terulang kedua kalinya, karenanya tahun ini marilah kita sama-sama berjuang untuk menuju WBK, demikian kata Pak Wakil mengakhiri amanatnya. (isn) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media