header pta Baru

Deklarasi Maklumat Pelayanan Pengadilan Agama Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 563Posted in Kuala Kapuas

Deklarasi Maklumat Pelayanan Pengadilan Agama Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin (04/01/2021) selesai pembacaan dan penandatanganan pakta integritas dilanjutkan dengan acara pendeklarasian maklumat pelayanan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas, kegiatan dihadiri oleh seluruh ASN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Maklumat Pelayanan adalah pernyataan tertulis yang berisi keseluruhan rincian kewajiban dan janji yang terdapat dalam standar pelayanan.

Pembacaan deklarasi maklumat pelayanan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. dan diikuti oleh seluruh ASN Pengadilan Agama Kuala Kapuas dengan isi maklumat :

“DENGAN INI MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN STANDART PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN DAN SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN KEWAJIBAN DAN AKAN MELAKUKAN PERBAIKAN SECARA TERUS MENERUS, KEMUDIAN APABILA KAMI TIDAK MENEPATI JANJI, KAMI SIAP MENERIMA KRITIKAN DAN SARAN GUNA PERBAIKAN PELAYANAN”

Selanjutnya dilakukan penandatanganan deklarasi maklumat pelayanan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dengan adanya deklarasi maklumat pelayanan ini semoga Pengadilan Agama Kuala Kapuas dapat memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan standar dan aturan yang berlaku kata Ketua. (isn) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media