header pta Baru

Pembacaan Dan Penandatanganan Pakta Integritas Serta Perjanjian Kinerja Tahun 2021 Di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 569Posted in Kuala Kapuas

Pembacaan Dan Penandatanganan Pakta Integritas Serta Perjanjian Kinerja Tahun 2021 Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Senin (04/01/2021) pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas  dilaksanakan acara pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh Wakil ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional. Acara ini diawali dengan pembacaan Pakta Integritas secara bersama-sama yang dipandu langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. di hadapan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I.

Setelah selesai pembacaan Pakta Integritas dilanjutkan penandatangan pakta integritas yang di awali oleh Wakil Ketua dan para Hakim, Panitera dan jajarannya terakhir Sekretaris dan jajarannya, dan untuk Bagian Kesekretariatan dan Kepaniteraan dibarengi dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja dengan Atasan Langsungnya masing-masing.

Pakta integritas merupakan wujud komitmen seluruh ASN Pengadilan Agama Kuala Kapuas dengan menunjukan i’tikad baik untuk bertanggung jawab dan menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Diharapkan dengan adanya pakta integritas ini seluruh ASN dalam melaksanakan tugas agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pencari keadilan demi mewujudkan Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang profesional dan dipercaya oleh publik.

Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme. Pakta Integritas dituangkan ke dalam sebuah Dokumen Pakta Integritas. Penandatangan Pakta Integritas ini sesuai dengan tujuannya adalah untuk mensukseskan program Reformasi Birokrasi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan badan peradilan dibawahnya serta merupakan wujud keseriusan seluruh elemen PA Sampit untuk mewujudkan pelayanan publik yang terbaik sebagaimana yang termuat dalam Pakta integritas. 

Adapun Perjanjian kinerja adalah lembar/dokumen yang berisikan penugasan dari pimpinan instansi yang lebih tinggi kepada pimpinan instansi yang lebih rendah untuk melaksanakan program/kegiatan yang disertai dengan indikator kinerja. Melalui perjanjian kinerja, terwujudlah komitmen penerima amanah dan kesepakatan antara penerima dan pemberi amanah atas kinerja terukur tertentu berdasarkan tugas. (isn).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media