header pta Baru

PA KUALA KAPUAS UCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG YANG BARU

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 522Posted in Kuala Kapuas

PA KUALA KAPUAS UCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA
SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG YANG BARU

Kuala Kapuas │www.pa-kualakapuas.go.id

Ketua Mahkamah Agung (MA) Dr. M. Syarifuddin, S.H., M.H, mengambil sumpah dan melantik Dr. H. Hasbi, M.H sebagai Sekretaris Mahkamah Agung, Selasa (22/12), di Gedung Mahkamah Agung, Jakarta Pusat. Acara pelantikan ini dihadiri wakil ketua MA Bidang Non Yudisial, para Ketua Kamar MA, para Pejabat Eselon I dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19.

Pelantikan Sekretaris MA ini tertuang dalam Surat Keputusan Presiden Joko Widodo nomor 193/TPA tahun 2020 tanggal 8 Desember 2020 tentang  Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Sekretariat Mahkamah Agung. Sebelum dilantik sebagai Sekretaris MA, H. Hasbi menjabat sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Peradilan Badan Litbang Diklat Kumdil MA. Sebagai Sekretaris MA, ia menggantikan A.S Pudjoharsoyo yang telah habis masa jabatannya pada Agustus lalu.

"Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa pada hari ini Selasa tanggal 22 Desember tahun 2020 saya melantik saudara sebagai Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia, semoga Tuhan Yang Maha Esa melimpahkan lindungan dan tuntunannya," ujar Ketua MA.

Sebagai bentuk rasa kegembiraan Selasa, 22 Desember 2020 seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyampaikan ucapan selamat (tahniah) dengan membuat poster ucapan selamat atas pelantikan Dr. H. Hasbi, M.H.  insan terbaik Peradilan Agama tersebut dan telah memuatnya diakun media sosial resmi Pengadilan Agama Kuala Kapuas yaitu di facebook, Instagram, Twitter. 

Selamat dan sukses atas pelantikan Dr. H. Hasbi Hasan, M.H., menjadi Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia, semoga Allah SWT selalu memberikan bimbingan dan taufiq-Nya. Semoga membawa berkah bagi Pengadilan Agama di seluruh Indonesia. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media