header pta Baru

KPTA Palangka Raya Melaksanakan Pembinaan Di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 521Posted in Kuala Kapuas

KPTA Palangka Raya Melaksanakan Pembinaan Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas|www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Selasa 10 November 2020 pukul 11.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas berbarengan dengan selesainya kegiatan Ekspos Hasil Binwasda dan Evaluasi Implementasi APM di Pengadilan Agama Kuala Kapuas  orang nomor 1 di PTA Palangka Raya, yaitu Bapak Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. Ketua PTA Palangka Raya juga melaksanakan kegiatan Pembinaan.

Kegiatan Pembinaan dihadiri juga oleh Tim Binwasda PTA Palangka Raya, Tim Asessor Eksternal PTA Palangka Raya dan segenap aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas.  

Dalam pembinaan tersebut beliau menyampaikan bahwa ini yang kedua kalinya saya melaksanakan pembinaan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, ada 2 perubahan yang saya lihat yaitu sudah ada Pos Pengamanan di depan pintu masuk dan Musholla yang sebentar lagi akan saya resmikan.

Selanjutnya beliau mengharapkan agar apa yang sudah disampaikan oleh Tim Binwasda dan Tim Asessor agar segera ditindaklanjuti dan laporan hasil tindaklanjutnya dikirim ke Badan Pengawas Mahkamah Agung RI sesuai dengan jangka waktu yang telah ditentukan yaitu 2 bulan setelah Binwas dilaksanakan, K3 juga agar terus dijaga, Budaya kerja 5R dan 5S harus terus diterapkan, tertib administrasi baik di bagian Kesekretariatan maupun bagian Kepaniteraan.

Lebih lanjut terkait dengan SIPP beliau mengatakan agar one day minut dan one day publish dilaksanakan, dan hal-hal lain yang terkait dengan teknis persidangan . 

Diakhir acara dilaksanakan foto bersama dengan Ketua PTA palangka Raya, Tim Hatibinwasda dan Tim Asessor dengan seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (isn) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media