header pta Baru

KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA PALANGKARAYA RESMIKAN MUSHALA AR-RAUDHAH PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 1169Posted in Kuala Kapuas

KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA PALANGKARAYA 

RESMIKAN MUSHALA AR-RAUDHAH PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS

 

         

Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Palangkaraya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H meresmikan Mushala Ar-Raudhah di Lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas, pada Selasa 10 November 2020. Bersama beliau, turut juga berhadir Ny. Samparaja beserta Hakim Tinggi Hj. Sri Sulistyani Endang Setyawati,SH.,M.SI, Sekretaris PTA Palangkaraya Hj. Laila Istiadah, S.Ag dan beberapa Pejabat Fungsional dan Struktural Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya diantaranya Dr. Ufie Ahdie, SH.,M.H., Mursidi, SH. Lisnawatie, S.H, Sofyansaleh Efriyono, S.Pd.I, H. Abdul Ghoni Hamid, SHI, MHI., Syam’ani dan Ahmad Norsalim. 

 

       

Mushala Ar-Raudhah ini merupakan Mushala yang dibangun sejak tahun 2017  pada saat itu Ketua Pembangunan Mushalanya adalah H. Abdul Khair S.Ag saat Pengadilan Agama Kuala Kapuas dipimpin oleh Dra. Hj. Norhayati MH, dan diteruskan pembangunannya oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas selanjutnya yaitu H. Ahmad Farhat S.Ag, S.H.,M.HI dan pembangunan Mushala tersebut selesai dibangun pada saat Pengadilan Agama Kuala Kapuas dipimpin oleh Bapak Muhamad Isna Wahyudi, S.HI.,M.SI.

 

           Dalam sambutannya Ketua Pembangunan Mushala Ar-Raudhah H. Said Harli, S.Ag mengatakan bahwa hingga saat ini total dana yang digunakan untuk pembanguun Mushala tersebut adalah sebesar Rp. 226.119.000,- (dua ratus dua puluh enam juta seratus sembilan belas ribu rupiah). Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Donatur yang telah menyumbangkan uangnya untuk Mushola kita ini. Semoga Allah melipat gandakan rezeki Bapak dan Ibu yang telah menyumbang. Aamiin Ya Robbal Alamiin.

(Pen:Kartini)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media