header pta Baru

Indahnya Berbagi Di PA Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 671Posted in Kuala Kapuas

Indahnya Berbagi Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Selasa tanggal 27 Oktober 2020 akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh seluruh pegawai Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan Dibawahnya yaitu pembayaran kekurangan Tunjangan Kinerja terwujudlah sudah.

Sebagai rasa syukur atas pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang telah menerima rapelan Tunjangan Kinerja tersebut dan juga untuk menanamkan sikap saling membantu, memberi, dan menebar kebaikan bersama, maka pada tanggal tersebut pula para penerima rapelan Tukin di Pengadilan Agama Kuala Kapuas berdasarkan hasil Rapat Terbatas pada pagi harinya, bahwa akan diedarkan daftar list sumbangan. Akhirnya diedarkanlah list sumbangan kepada para penerima rapelan tersebut, dan setelah terkumpul, pada sore harinya dilaksanakan acara penyerahan sumbangan tersebut kepada para PPNPN yang berjumlah 10 orang tersebut, diserahkan langsung oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I, M.S.I., bertempat di lobby depan. Beliau mengatakan bahwa jangan dilihat dari berapa jumlahnya, tapi lihatlah dari segi positifnya yaitu adanya rasa kebersamaan, rasa kekeluargaan dan rasa ingin berbagi dari para pegawai kepada para PPNPN tersebut, semoga apa yang diberikan membawa berkah dan ada manfaatnya bagi yang menerimanya.

Tak lupa beliau mengucapkan terima kasih kepada para pegawai yang bersedia menyisihkan sebagian dari yang telah diterimanya tersebut, semoga apa yang dilakukan mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT. Demikian ungkap Pak Ketua mengakhiri sambutannya. (isn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media