header pta Baru

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 530Posted in Kuala Kapuas

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Pada hari Kamis tanggal 6 Agustus 2020 pukul 08.00 WIB, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas telah dilaksanakan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Yakni Bapak Mohammad Anton Dwi Putra, S.H, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak H. Ahmad Farhat, S.Ag, SH, M.HI

pelantikan WAKA

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, penandatanganan berita acara sumpah, kata-kata pelantikan, kemudian penandatanganan Pakta Integritas dan dilanjutkan dengan pengalungan kalung jabatan oleh Pengadilan Agama Kuala Kapuas   Bapak H. Ahmad Farhat, S.Ag, S.H, MHI dan perkenalan dari Bapak Mohammad Anton Dwi Putra, SH.,MH selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang telah dilantik.

pelantikan WAKA1

            Dalam sambutannya ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyampaikan selamat datang kepada Wakil Ketua yang baru dilantik dan selamat bergabung di Pengadilan Agama Kuala Kapuas Semoga dengan bergabungnya di Pengadilan Agama Kuala Kapuas membawa perubahan dan pembaharuan serta menjadikan Pengadilan Agama Kuala Kapuas bisa menerapkan akreditasi penjaminan mutu (APM) dan mensukseskan program Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, antara lain menyatukan komitmen pimpinan dan seluruh pegawai serta kemudahan pelayanan, program yang menyentuh masyarakat, monitoring dan evaluasi berkelanjutan, serta strategi komunikasi untuk memastikan aktivitas dan inovasi yang dilakukan diketahui oleh masyarakat.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ahmad Rafuan S.Sy. Kemudian dilanjutkan dengan menikmati hidangan bersama. Selamat dan sukses kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang baru dilantik ( Bude) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media