header pta Baru

Pelepasan Mahasiswa Magang UIN Antasari Banjarmasin Di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 558Posted in Kuala Kapuas

Pelepasan Mahasiswa Magang UIN Antasari Banjarmasin

Di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

pelepasan mhs

Kuala Kapuas-Kamis, 06 Agustus 2020, bertempat di ruang tamu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas telah dilaksanakan acara pelepasan Mahasiswa peserta magang di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Mahasiswa yang berasal dari Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin tersebut telah melaksanakan magang kerja di Pengadilan Agama Kuala Kapuas selama 2 minggu. Hal ini merupakan salah satu komitmen yang baik dari Pengadilan Agama Kuala Kapuas guna ikut berpartisipasi mencerdaskan bangsa serta melanjutkan terjalinnya hubungan yang baik dengan UIN Antasari dalam segala aspek.

Hadir pada acara tersebut Ketua H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.HI, Wakil Ketua Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dan Panitera H. Said Harli S. Ag, beserta Mahasiswa peserta magang,

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Mengutarakan berbagai kegiatan secara global yang telah dilaksanakan para Mahasiswa peserta magang tersebut. Dari keseluruhan Mahasiswa yaitu berjumlah 7 orang telah melaksanakan serangkaian kegiatan yang telah diberikan dan dijadwalkan dengan baik dan bersemangat.

Ketua berpesan agar semua Mahasiswa Magang UIN Antasari bisa mempergunakan pengalaman yang di dapat selama magang di Pengadilan Agama Kuala Kapuas dengan sebaik-baiknya. Semoga sukses dan semua bisa dapat pekerjaan yang sesuai keinginan.

Semoga kerja sama ini berkelanjutan dan pengalaman yang Mahasiswa dapatkan bisa bermanfaat.

(Pen : Mus)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media