header pta Baru

RAKOR TIM SATGAS MISIK PTA PALANGKARAYA

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 610Posted in Kuala Kapuas

RAKOR TIM SATGAS MISIK PTA PALANGKARAYA

rakor tim satgas

Pada tanggal 22 Juli 2020, Abdul Latif, S.Pd.I, Honorer Pengadilan Agama Kuala Kapuas dipanggil oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya untuk mengikuti Rapat Koordinasi terkait inovasi aplikasi A.C.O (Access Cctv Online) yang dibuat oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya yang nantinya akan di serahkan kepada Dirgen Badilag, dan di Launching pada tanggal 28 Juli 2020.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Tim Satgas Misik PTA Palangkaranya yang telah berjuang keras untuk memajukan PTA Palangkaraya dan PA Se Kalimantan Tengah, oleh sebab itu beliau sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Tim Satgas Misik PTA Palangkaraya terkait inovasi-inovasi yang dibangun guna kemajuan PTA Palangkaraya dan PA Sekalimantan Tengah.

Selain itu Ketua Tim Satgas Misik PTA Palangkaraya Bpk. Muhammad Anton Dwi Putra, S.H.,M.H. juga menyampaikan bahwa tujuan dari rapat koordinasi ini diadakan untuk menyempurnakan aplikasi A.C.O (Access Cctv Online) PTA Palangkaraya baik itu terkait masalah-masalah hardware dan software cctv PTA Palangkaraya dan PA Se Kalimatan Tengah, maupun hal-hal lain yang perlu disempurnakan agar nantinya tidak ada lagi kendala Ketika diserahkan kepada Bpk. Dirgen Badilag dan Launching Aplikasinya pada tanggal 28 Juli 2020.

(Pen:latif)k

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media