header pta Baru

Survey Kepuasan Masyarakat di PA Kuala Kapuas untuk meningkatkan Pelayanan Kepada Para Pencari Keadilan

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 540Posted in Kuala Kapuas

Survey Kepuasan Masyarakat di PA Kuala Kapuas 

untuk meningkatkan Pelayanan Kepada Para Pencari Keadilan

 

Pada hari ini Selasa (21 Juli 2020) Tim Pelayanan Survey Kepuasan Masyarakat sedang menjelaskan kepada pihak beperkara bagaimana cara menggunakan dan bagaimana cara mengisi aplikasi elektronik survey kepuasan masyarakat. Kegiatan ini selalu dilakukan tatkala pencari keadilan telah selesai mendapatkan pelayanan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

“Saat ini Pengadilan Agama Kuala Kapuas sudah menjalankan survey kepuasan masyarakan dengan menggunakan aplikasi elekronik, tidak dengan manual lagi’’ ujar Epri Wahyudi, S.HI selaku Koordinator Survey Kepuasan Masyarakat saat ditanya di tempat terpisah.

Masyarakat diminta jujur melakukan kritik mengenai pelayanan yang ada di Kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini. Kejujuran itu penting lantaran bisa menjadi acuan dan bahan perbaikan untuk ke depannya. Melalui survey ini kami pihak Pengadilan Agama Kuala Kapuas dapat mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan masyarakat dalam pelayanan yang ada yang diberikan oleh aparat Pengadilan Agama Kuala Kapuas. 

(Pen: A_my)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media