header pta Baru

Alhamdulillah, Penilaian Website Triwulan ke II Menempati Posisi ke 6

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 744Posted in Kuala Kapuas

Alhamdulillah, Penilaian Website Triwulan ke II Menempati Posisi ke 6

web.png

webb.png

 

Kuala Kapuas |www. pa-kualakapuas.go.id

Sempat berada paling buncit pada penilaian website pada triwulan I Tahun 2020 yang dinilai oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dengan hanya memperoleh nilai 67,05%, kini nilai website Pengadilan Agama Kuala Kapuas menempati posisi ke enam dengan nilai perolehan 96,59% nilai tersebut sama dengan nilai website PA Kuala Pembuang yang berada diposisi 5. 

Kurangnya SDM yang mumpuni dibidang website inilah yang jadi kendala utama PA Kuala Kapuas dalam menghadapi penilaian ini, namun dengan niat tulus ingin merubah posisi dan ingin mendapat nilai yang baik inilah yang menjadi penyemangat Admin Website Kuala Kapuas untuk berbenah. Karena minimnya pengetahuan yang didapat akhirnya PA Kapuas meminta bantuan tenaga IT dari PA Palangka Raya Rahmad Suaidi, S.Kom atau yang biasa akrab disapa Adi. Beliaulah yang membimbing dan memberi Pengetahuan kepada Admin Website PA Kapuas untuk membenahi isi dan juga konten-konten yang menjadi objek Penilaian.

Tentunya dengan naiknya peringkat penilaian yang didapat ini membuat Admin Website PA Kuala Kapuas semangat lagi untuk belajar dan juga mempertahankan atau bahkan bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya.

#ATB

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media