header pta Baru

PA KUALA KAPUAS GELAR MAKAN BERSAMA PEGAWAI

Written by Saiful Imran on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Saiful Imran on . Hits: 535Posted in Kuala Kapuas

PA KUALA KAPUAS GELAR MAKAN BERSAMA PEGAWAI

makan.jpg

Kuala Kapuas - Jum’at, 10 Juli 2020 Pengadilan Agama Kuala Kapuas gelar acara makan bersama seluruh pegawai, setelah melaksanakan kerja bakti membersihkan area kantor. Kegiatan makan bersama yang diinisiasi oleh Sekretaris PA Kuala Kapuas Isnaniyah ,S.Ag., selain bertujuan untuk merekatkan kebersamaan pegawai juga sebagai relaksasi setelah melaksanakan kerja bakti dwi-mingguan. Adapun hidangan yang disiapkan merupakan hasil kreasi masak-masak Dharmayukti PA Kuala Kapuas.

Kegiatan makan bersama ini merupakan yang kedua di bulan Juli 2020. Setelah minggu sebelumnya dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Dharmayukti gabungan PA dan PN Kuala Kapuas.

Selain dihadiri oleh seluruh pegawai PA Kuala Kapuas, acara ini juga dihadiri oleh unsur pimpinan. Ketua PA Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag., SH, MHI., memuji kegiatan makan bersama pegawai ini.

“Kami selaku unsur pimpinan sangat mendukung adanya acara ini. Selain sebagai sarana melepas lelah dan berkumpul sesama pegawai setelah kerja bakti, juga bagus untuk merekatkan kebersamaan pegawai. Saya ucapkan terima kasih kepada ibu Sekretaris yang sudah menginisiasi kegiatan ini” ujar beliau.

Ditemui terpisah, Isnaniyah, S.Ag selaku Sekretaris PA Kuala Kapuas mengaku senang acara ini dapat terlaksana dengan baik.

“Ini adalah acara masak-masak Dharmayukti PA Kuala Kapuas dilanjutkan makan bersama seluruh pegawai kantor. Yang pertama semenjak saya bertugas disini. Tentu harapannya bisa lebih sering dilaksanakan supaya seluruh pegawai kantor bisa berkumpul dalam suasana yang lebih santai dibarengi makan bersama” beliau menambahkan.

era.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media