header pta Baru

Rapat Terbatas Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by Edi on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Edi on . Hits: 597Posted in Kuala Kapuas

Rapat Terbatas Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id  

Pada hari Senin (08/06/2020) pukul 14.00 WIB bertempat di Ruang Tamu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat terbatas  khusus bagian Kesekretariatan, dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I., rapat dihadiri pula oleh Plh. Wakil Ketua Khairi Rosyadi, S.H.I., serta Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. dan para Kasubbag, yaitu Kasubbag Umum dan Keuangan  Murniwati R. Saputra, S.H., Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Maya Sosilawati, S.E. serta Kasubbag PTIP Camelia, A.Md.

Rapat terbatas membahas tindak lanjut atas hasil Rapat Koordinasi Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang telah dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 04 Juni 2020 yang lalu. 

 

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas terkait dengan hasil Rapat Koordinasi tersebut yang sifatnya mendesak harus segera kita tindaklanjuti, yaitu: masalah kebersihan lingkungan khususnya halaman kantor, jadwal pemotongan rumput 2 Minggu sekali, penyemprotan rumput sebulan 1 kali, penataan taman halaman depan, jadwal kerja bakti setiap hari Jum’at, tulisan pembatas tempat parkir untuk mobil dan motor para pegawai dan PPNPN dan tempat parkir untuk para pihak, jadwal piket giliran menjaga kantor khusus untuk PPNPN setiap hari Sabtu dan Minggu siang.

Selanjutnya peserta rapat yang lain memberikan saran usul dan masukan atas apa-apa yang disampaikan oleh Bapak Ketua tersebut. Lebih lanjut Ketua mengatakan kepada Kasubbag Umum dan Keuangan agar segera membuat jadwal-jadwal tersebut diatas, dan kepada Sekretaris serta jajarannya agar segera menindak lanjuti hasil rapat pada hari ini. (Tim Redaksi PA Kuala Kps)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media