header pta Baru

Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Acara Halal Bihalal dan Purna Tugas Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Written by Edi on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Edi on . Hits: 546Posted in Kuala Kapuas

Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Acara Halal Bihalal dan Purna Tugas  Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

http://pa-pulangpisau.go.id/images/Berita_2020/perpisahan_HT_Sonhaji_2.jpg

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Said Harli, S.Ag. pada hari Kamis 28 Mei 2020 mewakili Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menghadiri acara halal bihalal yang sekaligus dirangkaikan dengan acara purna tugas Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

Adapun Hakim Tinggi yang memasuki masa Purna Tugas per 1 Juni 2020 adalah Drs. H. A. Shonhadji Ali, M.H.I. yang sudah cukup lama yaitu 8 tahun bertugas di PTA Palangka Raya ini, per 1 Juni 2020. Dengan ditemani istri tercinta, beliau memberikan pesan dan kesan selama bertugas di PTA Palangka Raya. Sosok beliau sederhana, humoris, dan santai.

Acara Halal Bihalal dan Pengantar Purna Tugas Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya kali ini dilaksanakan secara sederhana; karena  undangan yang hadir juga  terbatas masih dalam kondisi pandemik  wabah Covid-19. Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya serta para Ketua Pengadilan Agama se- Kalimantan Tengah antara lain Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Ketua Pengadilan Agama Kasongan, Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya yang lokasinya terdekat dengan kota Palangka Raya.

Drs. H. A. Shonhadji Ali, M.H.I. dalam sepenggal sambutannya beliau mengatakan bahwa “Menjadi Hakim adalah sebuah tugas mulia dengan tanggung jawab yang luar biasa yang harus di emban sebagai seorang hakim, tidak mudah menjadi seorang hakim karena kita berurusan langsung dengan hukum, jadi kita harus jujur serta melayani masyarakat dengan baik dan tulus” ucapnya.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Drs. H. Lutfi, S.H.,M.H. juga dalam sambutannya Terima kasih yang tak terhingga atas dedikasi bapak Drs. H. A. Shonhadji Ali, M.HI., selama bertugas di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya sebagai Hakim Tinggi, beliau  adalah sosok yang suka bergaul kepada siapapun sehingga beliau memiliki banyak teman baik di kantor maupun di lingkungan tempat beliau tinggal.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan dan ditutup dengan foto bersama dengan para undangan yang hadir dalam acara tersebut. (Tim Redaksi PA Kps)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media