header pta Baru

Briefing Pagi Kesekretariatan, Sekretaris Apresiasi Konsistensi Aparatur

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 72Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (25/7) Sekretaris PA Kuala Kapuas, H. Asni, S.Ag pimpin Briefing pagi yang dilaksanakan di Ruang Kesekretariatan PA Kuala Kapuas. Briefing di hadiri oleh Para Kasubbag serta para PPNPN. Membuka briefing, ia sampaikan apresiasi serta terima kasih pada aparatur atas kerja dan kinerja yang cukup konsisten pada beberapa pekan terakhir. Ia mengungkapkan bahwa, kendatipun kegiatan cukup padat, tapi aparatur tetap bisa konsisten pada tupoksi nya masing-masing.

"Saya sampaikan terima kasih kepada rekan-rekan sekalian" tuturnya

Lebih lanjut, ia imbau para aparatur agar tetap menjaga konsistensi kinerja. Selain itu, ia juga singgung mengenai pembagian tugas-tugas khusus kepada para aparatur.

"Saya berharap agar kita tetap konsisten, ya. Dengan konsisten bersama-sama, itu juga akan menjaga kebersamaan antar aparatur" tuturnya lagi

Lebih lanjut, Sekretaris mengajak seluruh aparatur untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan memahami customer focus dari Kesekretariatan. Ia mengungkapkan bahwa pelayanan internal menjadi salah satu tugas dari Kesekretariatan.

"Mari berikan layanan terbaik, karena selain kita melayani para pengunjung melalui sarpras, kita juga melayani para aparatur PA Kuala Kapuas" ungkapnya

Menutup breifing, Sekretaris imbau seluruh aparatur untuk senantiasa menjaga integritas dan memelihara dari terhindar dari tindakan-tindakan yang koruptif.

(VON)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Tjilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media