header pta Baru

Apel Pagi, Pembina Ajak Berikan Dukungan Untuk Pimpinan dan Rekan

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 9Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (22/7) mengawali pekan ini, seluruh aparatur PA Kuala Kapuas laksanakan Apel Senin pagi yang dilaksanakan di halaman gedung kantor PA Kuala Kapuas. Selain para aparatur, Petugas Posbakum dan para mahasiswa praktikum turut bergabung pada apel pagi ini. Adapun selaku pemimpin pada apel kali ini ialah Mustapa Akhmad, S.H., dan Maya Sosilawati, S.E. selaku pembina apel.

Membuka amanat apel, Pembina gelorakan yel-yel selamat pagi yang disambut oleh para peserta apel dengan semangat. Setelah itu, Pembina menyampaikan imbauan dari pimpinan berkenaan dengan konsistensi kinerja dan inetgritas para aparatur. Ia menyampaikan bahwa integritas harus terus dibudayakan, baik aparatur, petugas Posbakum hingga para mahasiswa praktikum.

"kendatipun pimpinan sedang tidak berada dikantor karena mengikuti pembinaan, tapi konsistensi itu yang harus terus dipelihara" tandasnya

Lebih lanjut, ia mengajak seluruh peserta apel untuk memberikan doa dan dukungan kepada para aparatur yang tengah mengikuti Pembinaan di PTA Palangka Raya ataupun para aparatur lainnya yang tengah bertugas di luar kantor.

"Kita doakan semoga pimpinan dan rekan-rekan kita diberikan kemudahan kelancaran dalam setiap tugas, pekerjaan atau pembinaan yang tengah dilaksanakan" tuturnya

Menutup apel, pembina kembali mengajak seluruh aparatur untuk tetap semangat serta menjaga konsistensi pelayanan baik di ruang publik maupun pelayanan internal aparatur PA Kuala Kapuas.

Usai amanat, apel kemudian dilanjutkan dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI dan ditutup dengan doa.

(VON)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media