header pta Baru

Ketua hadiri Apel Gelar Pasukan di Polres, dalam rangka apa?

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 61Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (15/7) Ketua PA Kuala Kapuas, Suharja, S.Ag.,M.H. hadiri kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Telabang 2024. Kegiatan tersebut merujuk pada Surat Telegram Kepala Polda Kalteng Nomor : ST/468/VII/OPS.1.3/2024 berkenaan dengan Pelaksanaan Operasi Patuh Telabang tahun 2024 dalam rangka cipta kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) pasca Hari Bhayangkara tahun 2024. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Polres Kapuas ini turut dihadiri oleh Unsur Fokroppimda di lingkungan Kab. Kapuas.

Pada kesempatan kali ini, ditemui usai kegiatan, Ketua menyampaikan bahwa kehadiran nya pada acara ini merupakan sebagai bentuk dukungan terhadap Polres Kapuas. Menurutnya, penting untuk dilaksanakan kegiatan operasi pasca untuk mendorong keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

"Kamseltibcarlantas ini merupakan faktor-faktor yang paling penting, karena saling terkait dan merupakan hajat umat atau orang banyak" tuturnya

Melalui Tim Media PA Kuala Kapuas, Ketua juga turut mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa berhati-hati dan memperhatikan Kamseltibcarlantas selama di perjalanan.

"Masyarakat harap hati-hati, mari tingkatkan awareness kita mengenai Kamseltibcarlantas, dan juga untuk menekan angka lakalantas di lingkungan Kab. Kapuas" imbaunya

(VON)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Tjilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media