header pta Baru

Apel Jumat Sore, Pembina Bahas Kerja dan Kinerja

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 65Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (12/7) Seluruh aparatur PA Kuala Kapuas kembali laksanakan rutinitas apel jumat sore. Pada apel kali ini bergabung pula para mahasiswa yang tengah melaksanakan praktikum di PA Kuala Kapuas. Adapun pemimpin apel kali yang bertugas ialah Rahmad Rosadi, dan YM. Epri Wahyudi, S.H.I.,M.H.

Memasuki amanat apel, Pembina membuka amanat dengan yel-yel semangat pagi yang disambut oleh para peserta apel. Melanjutkan amanat apel, pembina memberikan edukasi kepada para peserta apel mengenai Kerja dan kinerja. Ia menjelaskan bahwa kerja adalah aktivitas yang dilakukan, sementara kinerja adalah capaian dari aktivitas kerja tersebut.

"artinya, capaian kinerja kita memiliki indikator masing-masing. Untuk itu, saya kembali mengajak Bapak/Ibu agar senantiasa melakukan review thd pekerjaan yang telah kita lakukan"

Lebih lanjut, Pembina juga menyampaikan mengenai persiapan-persiapan agenda yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus. Diantaranya yang ia singgung ialah peringatan Kemerdekaan RI dan HUT Mahkamah Agung RI.

"Untuk itu, mari kita meriahkan, kita budayakan budaya yang baik dan kita laksanakan" tuturnya

Sebelum menutup apel, ia menyampaikan pesan yang selalu ia sampaikan ketika mendapat kesempatan menjadi pembina apel. Ia mengajak seluruh aparatur untuk memanfaatkan waktu weekend bersama keluarga dan untuk berolahraga.

"penting menjadi sehat, untuk kita, keluarga kita, dan instansi kita" tutupnya

Kegiatan apel kemudian dilanjutkan dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, dan ditutup dengan Doa

(VON)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Tjilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media