header pta Baru

Ikuti Rapat ZI, PA Kuala Kapuas Bersama 2 Satker lainnya

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 28Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (14/6) memenuhi undangan dari PTA Palangka Raya, Ketua PA Kuala Kapuas, Suharja, S.Ag., M.H. didampingi oleh para Ketua Koordinator Area Pembangunan Zona Integritas di PA Kuala Kapuas ikuti kegiatan meeting yang dilaksanakan secara virtual melalui Media Center PA Kuala Kapuas. Selain PA Kuala Kapuas, Satuan kerja lainnya yang turut serta dalam kegiatan ini ialah PA Palangka Raya dan PA Kuala Pembuang yang tahun ini juga diusulkan untuk mengikuti pembangunan Zona Integritas.

Zoom meeting kali ini merupakan tindak lanjut dari Surat KPTA Palangka Raya pada 7 Mei 2024 tentang Laporan Pelaksanaan Penilaian Pendahuluan atas Penilaian Mandiri pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM pada ketiga satuan kerja tersebut, termasuk PA Kuala Kapuas. Tim Pembangunan ZI PA Kuala Kapuas telah menyiapkan berbagai data dukung yang sesuai instruksi pada surat undangan yang telah disampaikan.

Ditemui sebelum kegiatan dimulai, Ketua Tim ZI, Dr. Nur Moklis, S.H.I., S.Pd., M.H., mengungkapkan bahwa belakangan ini telah dilakukan review beberapa kali terhadap data dukung yang telah dipersiapkan sebelumnya. Ini merupakan upaya updating data yang terus dilakukan oleh PA Kuala Kapuas, sehingga terus dilakukan berbagai koreksi dan perbaikan-perbaikan pada data dukung tsb jika diperlukan.

"kita terus pantau, bagian mana yang perlu diperbaiki, bagian mana yang bisa kita maksimalkan. Kita selalu mengedepan kan efisiensi dan efektivitas tanpa mengurangi kualitas pelayanan kami" jelasnya

(VON)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media