header pta Baru

Apel Jumat Sore, Pembina Singgung Extra Ordinary Crime

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 64Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (7/6) menutup pekan pertama Juni 2024, seluruh aparatur PA Kuala Kapuas kembali laksanakan rutinitas apel jumat sore yang dilaksanakan di halaman gedung kantor PA Kuala Kapuas. Apel kali ini dipimpin oleh PPNPN, Abdul Lathif, S.PdI dan selaku pembina ialah YM. Ahmad Nafari, S.H.I.

Pada apel kali ini, pembina kembali singgung mengenai konsistensi kinerja khususnya berkenaan dengan Kinerja SIPP. Ia mengungkapkan bahwa ritme kerja saat ini sudah tersistem dengan baik, sehingga tentu perlu dijaga konsistensi nya.

"ini sudah berjalan dengan sangat baik. Tapi hari diingat, menjaga konsistensi itu juga tidak mudah" tuturnya

 

Lebih lanjut, ia juga kembali mengimbau seluruh aparatur untuk terus konsisten memerangi tindakan-tindakan koruptif, baik internal maupun eksternal. Ia kembali singgung komitmen bersama aparatur untuk membangun Zona Integritas di Lingkungan PA Kuala Kapuas.

"extra ordinary crime, kejahatan luar biasa, jangan sampai itu menjangkiti kita" tegasnya

Menutup amanat, pembina sampaikan apresiasi serta terima kasih pada aparatur atas kinerja dan kerja sama yang telah berjalan sejauh ini. Apel kemudian dilanjutkan dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI dan ditutup dengan Doa

(VON)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media