header pta Baru

Sekretaris Pimpin Rapat Monev, Imbau Para PPNPN

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 13Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (6/6) dipimpin oleh Sekretaris PA Kuala Kapuas, H. Asni, S.Ag, Rapat monitoring dan evaluasi kinerja PPNPN dilaksanakan di Ruang Sekretaris. Rapat ini dihadiri oleh Para Kasubbag, dari Kasubbag PTIP, Kasubbag Umum & Keuangan, serta Plt. Kasubbag Kepegawaian serta para PPNPN.

Pada rapat kali ini, Sekretaris kembali imbau agar seluruh aparatur senantiasa menjaga konsistensi kinerja, khususnya tugas pokok dari para PPNPN. Ia mengungkapkan bahwa ada beberapa temuan pada pengawasan beberapa waktu lalu yang terkait langsung dengan tugas PPNPN, sehingga ia mengimbau kembali kepada para PPNPN untuk terus menjaga konsistensi kinerjanya.

"Alhamdulillah nya, kita sudah tindaklanjuti" tuturnya

Lebih lanjut, ia juga singgung mengenai pola mutasi internal yang tentu berimplikasi terhadap efektivitas dan efisiensi proses kerja di Kesekretariatan dan Kepaniteraan. Ia menyampaikan agar para aparatur saling mengisi dan membantu pada aparatur yang mengemban tugas baru, sehingga adaptasi menjadi lebih mudah.

"telah berlaku mutasi internal dari Kepaniteraan dan Kesekretariatan, nah utk kita harus bantu rekan kita ini supaya adaptasi dengan tugas baru nya menjadi lebih mudah" tutur Sekretaris.

Lebih lanjut, Sekretaris menerima laporan-laporan yang cukup progresif dari Para Kasubbag mengenai kinerja Kesekretariatan. Ia menyampaikan bahwa laporan-laporan tersebut akan ia tinjau kembali dan di diskusikan lebih lanjut beserta menyusun skala risiko nya.

"tentu ada kendala, dan akan kita minimalisir" pungkasnya

(VON)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media