header pta Baru

PA Kuala Kapuas Kembali Gelar Sidang Di Luar Gedung. Intip Momennya!

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 83Posted in Kuala Kapuas

sidkel pulpis

Kapuas (16/5) PA Kuala Kapuas kembali laksanakan Sidang di Luar Gedung yang kali ini berlokasi di Desa Anjir Serapat Baru, Kecamatan Kapuas Timur. Adapun jumlah perkara yang akan bersidang pada sidang di luar gedung kali ini ialah berjumlah 10 perkara Cerai Gugat dengan 8 perkara Hakim Tunggal dan 2 Perkara Majelis Hakim.

Sebelum bertolak ke Anjir Serapat Baru, di instruksikan oleh YM. Ketua, Suharja, S.Ag., M.H. tim melakukan doa bersama yang dipimpin oleh Panitera, Muhamad Ikhwan, S.Ag., S.H., M.H untuk memohon kelancaran dan kemudahan selama pelaksanaan sidang di luar gedung. Pukul 08.00 tim pun telah sampai di lokasi dan bersegera mempersiapkan pelaksanaan kegiatan tersebut. Tim Petugas Administrasi dengan sigap mempersiapkan peralatan untuk kebutuhan sidang dan Jurusita mengkonfirmasi kembali presensi kehadiran para pihak yang akan ikut bersidang.

Adapun aparatur yang turut berpartisipasi pada sidang keliling kali ini ialah YM. Ketua, Suharja, S.Ag., M.H., Ahmad Nafari, S.H.I., dan Zainul Hal, S.Sy., selaku hakim, Muhamad Ikhwan, S.Ag., S.H., M.H., Mariatul Kiptiah, S.H., dan Fakhruji, S.H., selaku Panitera Pengganti, Sugiannor, S.H. selaku Jurusita, dan Ansharillah, S.Pd.I selaku Petugas Admisnitrasi.

(VON)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media