header pta Baru

Briefing Pagi Kesekretariatan, Sekretaris Singgung Efisiensi dan Efektivitas

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 80Posted in Kuala Kapuas

briefing pagi

Kapuas (16/5) Seluruh aparatur di lingkup Kesekretariatan ikuti briefing pagi yang dipimpin dan disampaikan langsung oleh Sekretaris, H. Asni, S.Ag. Kegiatan tersebut mengambil tempat di Ruang Kesekretriatan dan dihadiri oleh para kasubbag, staff, CPNS, hingga PPNPN.

Pada briefing kali ini, Sekretaris singgung mengenai efektivitas dan efisien kinerja khususnya di lingkup Keskretariatan. Ia menyampaikan bahwa penting untuk mengambil tindakan yang tepat dan cepat dalam rangka memenuhi Tindak Lanjut Hasil Pengawasan oleh Hakim Tinggi dan tim pada beberapa waktu lalu. Menurutnya, hal ini berkorelasi dengan efektivitas dan efisiensi kinerja.

"pasalnya, kalau kita tuntas, kita bisa fokus pada hal-hal lain yang telah disusun dengan skala prioritas" tegasnya

Pada briefing kali ini, ia juga mengajak seluruh aparatur yang hadir untuk menyatukan persepsi dan komitmen dalam rangka pembangunan Zona Integritas di lingkup PA Kuala Kapuas. Ia mengungkapkan, bahwa berdasarkan pengalaman nya, komitmen bersama dan rasa kebersamaan adalah modal yang penting untuk meraihnya.

"nah, oleh karena itu, mari jaga soliditas kita, secara umum dilingkup PA Kuala Kapuas, dan secara khusus di lingkup Kesekretariatan" tuturnya

(VON)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media