header pta Baru

Expose oleh Hakim Tinggi dan Tim! Pimpinan nyatakan Komit!

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 41Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (8/5) setelah melaksanakan pengawasan dari Senin (6/5) hingga Rabu(8/5) kemudian dilaksanakan expose temuan-temuan yang di dapatkan oleh Hakim Tinggi Pengawas Daerah dan Tim.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang sidang utama PA Kuala Kapuas dan dimulai tepat pada pukul 08.00 WIB. Seluruh aparatur dari unsur Pimpinan, para hakim, panitera, sekretaris, para panmud rangka kasubbag hingga PPNPN hadir dalam ruangan tersebut dalam rangka menyimak hasil pemaparan.

Usai menyampaikan hasil temuan, YM. Hakim Tinggi Pengawas, menyampaikan bahwa temuan-temuan ini seyogyanya dijadikan sebagai salah satu motivasi dalam rangka memajukan PA Kuala Kapuas.

"Tetap semangat Bapak/Ibu. Jadikan ini sebagai motivasi" Serunya

Pemaparan kemudian dilanjutkan dengan pemaparan mengenai Pendampingan Zona Integritas. YM. Hakim Tinggi dan tim menyoroti beberapa berkas pemenuhan Zona Integritas yang telah di upload beberapa waktu lalu . Beberapa hal diantaranya ialah Berkas-berkas yang bersifat administratif beserta evidence nya.

YM. Ketua, Suharja, S.Ag., M.H mengungkapkan bahwa berkas pemenuhan ZI telah di review kembali sesuai dengan arahan dari YM. Hakim Tinggi Pengawas Daerah dan Tim.

"Alhamdulillaah masih kita review kembali. Insyaa Allah tuntas! " Tegasnya semangat

(VON)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media