header pta Baru

Langka! PA Kuala Kapuas terima Pembinaan dari 2 KPTA Sekaligus!

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 47Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (8/5) PA Kuala Kapuas sambut kunjungan YM. KPTA, Dr. H. Luthfi, S.H., M.H dalam rangka pembinaan dan pengawasan serta pendampingan zona integritas.

Pada pembinaan kali ini, terdapat momen yang cukup unik, langka dan sulit ditemui. Yakni, 2 KPTA yang berkunjung sekaligus dalam rangka memberikan pembinaan.
Selain YM. KPTA Palangka Raya, hadir pula YM. KPTA Bali, Drs. H. Kt. Madhuddin Jamal, S.H., M.M yang telah resmi dilantik beberapa waktu lalu. Sebelumnya, beliau menjabat sebagai Wakil Ketua di PTA Palangka Raya.

 

 

Adapun pembinaan yang disampaikan ialah berkenaan dengan kebijakan-kebijakan terbaru di lingkungan Mahkamah Agung RI, khususnya dibawah naungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama. YM. KPTA Palangka Raya mengajak seluruh Pimpinan PA Kuala Kapuas dan jajarannya utk terus mengikuti perkembangan-perkembangan peraturan terbaru, agar dapat memaksimalkan pelayanan baik internal maupun eksternal.

"Oleh karena itu, dg up to date, kita pedomani dengan benar" Tegasnya


Adapun pembinaan yang disampaikan oleh YM. KPTA Bali ialah berkenaan dengan konsistensi, solidaritas dan saling support. Ia mengimbau agar seluruh apartur senantiasa menjaga hubungan baik antar aparatur. Menurutnya, kebersamaan dan hubungan yang baik adalah salah satu kunci tercapainya zona integritas pada suatu instansi.

"Oleh karena itu, tetap positive thinking, dan mari jaga kebersamaan" Tegasnya

(VON)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media