header pta Baru

252. Penuh  Khidmat, Apel Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Pengadilan Agama Kuala Kapuas Berjalan Dengan Lancar

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 258Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id

Berdasarkan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 2462/SEK/HM.01.2/10/2022 tanggal 24 Oktober 2022 Hal Peringatan Sumpah Pemuda, maka pada hari Jumat tanggal 28 Oktober 2022 para Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengadakan secara langsung Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Kegiatan dilaksanakan langsung di halaman kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas  dimulai pada pukul 07.00 WIB, dan diikuti langsung oleh Pimpinan, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta seluruh PPNPN PA Kuala Kapuas.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I.,M.H.I., selaku Pembina Apel Pada Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda, sedangkan untuk komandan upacara yaitu PPNPN Ansarillah, S.Pd.I.

Apel dimulai dengan Pembina Upacara yang memasuki lapangan upacara dilanjutkan dengan laporan dari komandan upacara dan langsung dilanjutkan dengan Pengibaran bendera merah putih oleh Petugas Rima Nurbaiti, A.Md.A.B., Irfan Zidni, S.H., dan Mohammad Irvan Fakhrudin, A.Md., yang diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya, setelah melalui rangkaian susunan acara, tibalah waktunya amanat Pembina upacara dengan membacakan Naskah Pidato Menteri Pemuda
dan Olahraga, upacara dilanjutkan dengan laporan dari komandan upacara dan ditutup dengan penghormatan kepada Pembina Upacara, upacara berlangsung dengan lancar dan ditutup dengan sesi foto bersama seluruh pegawai. (nv)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media