header pta Baru

251. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 253Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin 24 Oktober 2022 bertepatan dengan tanggal 28 Rabiul Awwal tahun 1444 H, masih didalam momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pengadilan Agama Kuala Kapuas melaksanakan acara Maulid Nabi sebagai bentuk rasa cinta kepada baginda Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 12.00 WIB s.d. selesai dan diikuti oleh seluruh aparatur, anggota posbakum dan ibu-ibu Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Kuala Kapuas, bertempat di Musholla Ar Raudhah.

Kegiatan dilaksanakan dengan mengangkat tema “Dengan Perayaan Maulid Nabi SAW, Mari Tingkatkan Ketakwaan dan Kecintaan Kita Kepada Allah SWT dan Rasullah SAW”, acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibacakan langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy., dan dilanjutkan dengan tauziah yang disampaikan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I., dan diakhiri dengan pembacaan do’a oleh Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy., M.H.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan khidmat, semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat menjadikan refleksi religi untuk keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas kedepannya. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media