header pta Baru

203. Pelepasan Mahasiswa Praktikum B Fakultas Syariah UIN Antasari Banjarmasin Tahap II di PA Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 404Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Senin 01 Agustus 2022 pukul 11.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan acara Pelepasan Mahasiswa Praktikum Program Studi Hukum Keluarga Islam Fakultas Syari’ah UIN Antasari Banjarmasin. Acara dihadiri oleh Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf, para PPNPN, sedangkan dari pihak UIN Antasari dihadiri langsung oleh Dosen Pembimbing serta mahasiswa praktikum.

Pada kesempatan itu diberikan waktu untuk sambutan-sambutan, yang pertama oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., beliau mengucapkan selamat kepada adik-adik mahasiswa yang telah menyelesaikan program praktikum selama 1 (satu) bulan penuh ini, semoga dengan ilmu yang didapat bisa menjadikan pengalaman yang bermanfaat untuk kedepannya, dan untuk seluruh pegawai  beliau juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas bantuan dalam memberikan ilmu-ilmu untuk semua adik-adik mahasiswa selama dalam proses praktikum.

Sambutan-sambutan selanjutnya disampaikan langsung oleh Dosen Pembimbing Pratikum Dra. Hj. Nadiyah, M.H., dan ditutup dengan sambutan Pamong Mahasiswa Pratikum Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ahmad Rafuan, S.Sy., acara dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Dosen Pembimbing Praktikum Dra. Hj. Nadiyah, M.H., kepada Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas  Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., dan kepada Pamong Mahasiswa Pratikum Ahmad Rafuan, S.Sy., dilanjutkan dengan penyerahan plakat berupa kenang-kenangan dan ucapan terima kasih dari seluruh mahasiswa pratikum kepada Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Selesai sambutan-sambutan dan acara penyerahan cenderamata, terakhir acara ditutup dengan sesi  foto bersama. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media