header pta Baru

197. Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas Adakan Kegiatan Penyerahan BDBS Tahun 2022

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 307Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jumat 22 Juli 2022 Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas mengadakan acara penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Tahun 2022, acara dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada pukul 14.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas yaitu Ketua Pengadilan Negeri Haga Sentosa Lase, S.H., M.H., dan Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., serta ibu-ibu pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas dan anak-anak penerima beasiswa.

Acara dibuka oleh MC Ny. Mariatul Kiptiah, S.H., dilanjutkan menyanyikan hymne dan mars Dharmayukti Karini dipimpin oleh Nn. Yusi Maryuningtias, A.Md., kemudian Laporan Ketua Panitia oleh Ny. Noormawati Hidayah Rusadi, S.H.I., dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kapuas yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua III Ny. Vidya Grandistya Rovieq Syaiful Annas, S.H.I. sekaligus membacakan Sambutan  Ketua Umum Dharmayukti Karini.

Setelahnya dilanjutkan dengan Sambutan Bapak Pelindung Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kapuas, kemudian pembacaan do’a oleh Nn. Ayu Amelia, S.Pd., selanjutnya penyerahan BDBS kepada anak-anak penerimanya.

Serangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, dan diakhiri sesi foto bersama. (nv)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media