header pta Baru

194. Jaga Keasrian Lingkungan, Seluruh Pegawai PA Kuala Kapuas Gelar Kerja Bakti

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 272Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at (22/07/2022) pukul 07.00 WIB Pengadilan Agama Kuala Kapuas kembali melaksanakan agenda yang sudah dijadwalkan sebelumnya yaitu kerja bakti bersama, kerja bakti tersebut diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas dari Pimpinan, Sekretaris,  Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf dan PPNPN serta para mahasiswa praktikum Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Kerja bakti dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., agenda kerja bakti kali ini adalah membersihkan dan merapikan didalam maupun diluar kantor PA Kuala Kapuas, Sekretaris PA Kuala Kapuas Ibu Isnaniyah, S.Ag., menginstruksikan PPNPN untuk membagi menjadi 2 (dua) kelompok agar sekiranya kegiatan kerja bakti dapat lebih terkontrol, yaitu sebagian membersihkan area taman dan halaman kantor sedangkan sebagian lagi membersihkan area dalam gedung kantor.

Selesai kerja bakti para pegawai dan PPNPN menikmati kudapan dan minuman yang telah disediakan, semoga dengan adanya kerja bakti ini Kebersihan dan Keindahan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas akan selalu terjaga. (nv)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media