header pta Baru

193. Dalam Rangka Peningkatkan Mutu Pelayanan Publik, PA Kuala Kapuas Gelar Pelatihan Service Excellence Petugas Pelayanan oleh Bank BRI Cabang Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 313Posted in Kuala Kapuas

 

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Kamis 20/07/2022 pukul 14.00 WIB, Dalam rangka Peningkatan Mutu Pelayanan Publik Pengadilan Agama Kuala Kapuas menggelar Pelatihan Service Excellence Petugas Pelayanan yang diisi oleh Petugas Bank BRI Cabang Kuala Kapuas, kegiatan dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Acara dihadiri oleh seluruh ASN dan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas, sedangkan dari pihak Bank BRI Cabang Kuala Kapuas dihadiri oleh 3 (tiga) orang perwakilan yaitu bapak Aluisius Wishnu Nugroho didampingi dengan Ibu Elly Sisuanti Situju dan Ibu Uni Pratiwi.

Bapak Wishnu selaku perwakilan Petugas Bank BRI Cabang Kuala Kapuas yang berkesempatan menyampaikan materi budaya Service Excellence, sebagian isi yang disampaikan oleh beliau yaitu beberapa aspek yang berkaitan dengan pelayanan kepada costumer atau pihak pencari keadilan yang memerlukan informasi di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Aspek yang terdiri dari pelayanan yaitu Sikap, Skill dan Penampilan.

Setelah sesi pembekalan materi berkahir, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Diawali dengan pertanyaan dari Bapak H. Muslim dilanjutkan dengan pertanyaan dari Saudara Irfan Zidni, setelah sesi tanya jawab berakhir acara selanjutnya yaitu penyerahan plakat dari pihak bank BRI sebagai bentuk kenang-kenangan kepada Pengadilan Agama Kuala Kapuas atas ketersediannya menjadi Peserta dalam acara Pelatihan Service Excellent 2022, dan kepada para penanya juga diberikan hadiah berupa kartu Brizzi oleh pihak Bank BRI.

Terakhir di penghujung acara ditutup dengan sesi foto bersama Pihak BRI dengan seluruh Pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. (nv)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media