header pta Baru

Ketua PA Kasongan Hadiri HUT Kabupaten Katingan ke-20 Tahun

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 402Posted in Kasongan

KETUA PA KASONGAN HADIRI HUT KABUPATEN KATINGAN KE-20 TAHUN

huta katingan

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Rabu, 20 Juli 2022 | Ketua Pengadilan Agama Kasongan menghadiri undangan HUT Kabupaten Katingan ke-20 yang dilaksanakan di Desa Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah. Pelaksanaan perayaan ulang tahun kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena untuk pertama kalinya digelar dikecamatan katingan tengah, acara HUT tersebut sekaligus peresmian Rumah Sakit Pratama Tumbang Samba.

Dalam acara tersebut dihadiri seluruh jajaran FKPD Kabupaten Katingan. Dalam hal itu juga Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dalam sambutan yang dibacakan oleh Bupati Katingan Sakariyas mengucapkan  “Selamat Hari Jadi ke 20 Kabupaten Katingan, semoga di usia ini Katingan lebih maju, mampu menjadi Kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang damai, maju dan lebih sejahtera”.

Ketua Pengadilan Agama Kasongan Bapak Norhadi, S.H.I., M.H. berharap dengan usia yang sudah 20 tahun ini, Kabupaten Katingan semakin maju serta bermartabat, dengan semangat kolaborasi dan sinergi antar sesama untuk mencapai percepatan pemulihan ekonomi dan kesehatan yang kuat serta berkelanjutan. (RA/Tim Redaksi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media