header pta Baru

Pengadilan Agama Kasongan Kembali Gelar Sidang Keliling di KUA Kecamatan Pulau Malan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 390Posted in Kasongan

PENGADILAN AGAMA KASONGAN KEMBALI GELAR SIDANG KELILING DI KUA KECAMATAN PULAU MALAN

sidkel

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Jumat, 22 Juli 2022 | Totalitas PA Kasongan untuk memberikan aksesibilitas yang maksimal kepada masyarakat dalam mencari kepastian hukum kembali dibuktikan dengan diselenggarakannya Sidang Keliling pada Rabu (22/7/2022) di Desa Dahian Tunggal, Kecamatan Pulau Malan, Kabupaten Katingan. Dalam memberikan pelayanan prima, kepuasan masyarakat menjadi tujuan utama. Kepuasan ini dapat terwujud jika pelayanan yang diberikan sesuai dengan standart pelayanan yang telah ditetapkan. Oleh karena itu, Pengadilan Agama Kasongan kembali menggelar Sidang Keliling (Sidkel). Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Pulau Malan .

Pelaksanaan sidang keliling di Kantor Urusan Agama Kecamatan Pulau Malan dimulai tepat pukul 08.00 WIB s/d selesai. Adapun Majelis Hakim yang turun pada sidang keliling ini dengan Hakim Tunggal Bapak Fariz Prasetyo Aji, S.H. didampingi Panitera Pengganti Bapak H. Muhammad Aini, S.Ag.. Sedangkan Hakim Bapak Azim Izzul Islami, S.H.I., M.H. bertindak sebagai Hakim Mediator, kemudian dibantu dengan personil dari Kepaniteraan Bapak Whisnu Sidik Prasetyo, S.H. sebagai Jurusita, Bapak Mustafa Kamal, A.Md.A.B. sebagai Administrasi Pendaftaran, Bapak Agus Sugianto sebagai Penjaga Sidang, serta dari Bagian Kesekretariatan Ibu Linda Arianti, S.Pi.

"Alhamdulillah sidang keliling yang dilakukan kali berjalan lancar, dalam sidang keliling ini kami mensidangkan perkara sebanyak 2 perkara Cerai Gugat. InsyaAlah pada Jumat depan (29/02) kami akan melaksanakan kembali sidang keliling di KUA Kecamatan Pulau Malan ini lagi" ucap Pak Aini selaku Penanggung Jawab kegiatan.  (RA/Tim Redaksi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media