header pta Baru

PA Kasongan Melaksanakan Opening Meeting Asesmen Eksternal Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu

Written by VT on . Posted in Kasongan

Written by VT on . Hits: 487Posted in Kasongan

PA KASONGAN MELAKSANAKAN OPENING MEETING ASESMEN EKSTERNAL SURVEILLANCE AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

APM 1

Kasongan, Kamis (28 Oktober 2021). Pengadilan Agama Kasongan menerima kunjungan Tim Asesor dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dalam kegiatan Opening Meeting Asesmen Eksternal Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu. Tim Asesor Eksternal terdiri dari Bapak Drs. H. Moklis (Panitera Pengganti PTA Palangka Raya), Ibu Puji Rahayu, S.H. (Analis Kepegawaian PTA Palangka Raya), Bapak Sofyansaleh Efriyono, S.Pd.I. (Kasubbag Rencana Program dan Anggaran PTA Palangka Raya), dan Bapak Erry Soeparjan Hadidinata, S.Pd. (PPNPN).

APM 2

Rombongan disambut oleh Bapak H. Rofik Samsul Hidayat, S.H. (Wakil Ketua PA Kasongan) dan Ibu Rahmayani, S.H.I. (Sekretaris PA Kasongan). Dalam kunjungan surveillance kali ini, selain memeriksa kelengkapan dokumen APM, Tim Asesor juga memeriksa berbagai area lain. Area-area tersebut antara lain: layanan publik, kebersihan, kelengkapan PTSP, kelengkapan sidang, kelengkapan ruangan, tindaklanjut temuan APM, dan publikasi update data website. Disamping melakukan surveillance di area kantor, tim asesor juga memeriksa persiapan pembangunan gedung baru Pengadilan Agama Kasongan dengan mengunjungi tanah yang akan menjadi lahan pembangunan gedung di kompleks perkantoran pemerintah Kabupaten Katingan.

Hasil temuan dari pemeriksaan hari ini akan diekspos dalam Closing Meeting Asesmen Eksternal Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 29 Oktober 2021. -Timred.VT

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media