header pta Baru

Ekspose Hasil Pengawasan Hatiwasda PTA Palangka Raya dan Peringatan HUT Ke-3 PA Kasongan

Written by Dps/Timred on . Posted in Kasongan

Written by Dps/Timred on . Hits: 461Posted in Kasongan

EKSPOSE HASIL PENGAWASAN HATIWASDA PTA PALANGKA RAYA DAN PERINGATAN HUT KE-3 PA KASONGAN

ekspose hatiwasda

Kasongan, Jum’at (22/10/2021) Pengadilan Agama Kasongan kembali menyelenggarakan acara ekspose hasil pengawasan Hakim Tinggi Pembinaan dan Pengawasan Daerah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, yang sebelumnya telah melakukan pembinaan dan pengawasan di Pengadilan Agama Kasongan pada selama 3 (tiga) hari 19 - 22 Oktober 2021. Acara ekspose hasil pengawasan dipimpin langsung oleh YM Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Bapak Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. dengan Tim yang terdiri dari Hakim Tinggi PTA Palangka Raya Ibu Dra. Hj. Suhaimi, S.H., M.Hum., Sekretaris PTA Palangka Raya Ibu Hj. Laila Istiadah, S.Ag., Panitera Muda Banding PTA Palangka Raya Bapak Dr. Ufie Ahdie, S.H., M.H., dan Pranata Komputer PTA Palangka Raya Bapak Edi Wahyuni, A.md.

hut paksn 3

Bertepatan pada tanggal tersebut Pengadilan Agama Kasongan juga merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 3. Perayaan HUT PA Kasongan yang ke 3 ini menjadi perayaan yang sangat spesial, dimana perayaan ini bisa langsung dihadiri oleh YM Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dan sekaligus memimpin potong tumpeng. Dalam Sambutannya beliau tak lupa mengucapkan Selamat Ulang Tahun buat Pengadilan Agama Kasongan dan mendoakan agar Pengadilan Agama Kasongan lebih sukses dan selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pencari keadilan.

Dalam rangka perayaan HUT Pengadilan Agama Kasongan juga dilakukan peluncuran 3 Aplikasi inovasi dari PA Kasongan, yaitu Aplikasi E-Panjar, Aplikasi Sibadawan dan Aplikasi Silapin. Hadirnya ke 3 Aplikasi ini sebagai bentuk peningkatan pelayanan yang prima baik untuk pihak internal maupun eksternal, dan diharapkan agar dengan adanya Aplikasi ini pihak-pihak yang berperkara pada PA kasongan lebih merasa dimudahkan dalam berperkara.

“Dps/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media