header pta Baru

PA Kasongan Menyalurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Terdampak Banjir Katingan

Written by Adel on . Posted in Kasongan

Written by Adel on . Hits: 502Posted in Kasongan

PA KASONGAN MENYALURKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA WARGA TERDAMPAK BANJIR KATINGAN

SIAP Sinergi Integritas Akuntabel Profesional 5

(Kamis, 14 Oktober 2021 M/ 8 Rabi’ul Awal 1443 H) Pada hari Rabu tanggal 15  September 2021 Pengadilan Agama Kasongan menyalurkan semua bantuan dari Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya dan Dharmayukti Karini Cabang PTA Palangkaraya maupun bantuan sosial dari Pengadilan Agama Pulang Pisau dan Dharmayukti Karini Cabang PA Pulang Pisau. Bantuan sosial ini selain dibagikan untuk pegawai Pengadilan Agama Kasongan dan warga sekitar yang terdampak banjir. Pada hari Rabu tanggal 15 September bantuan sosial ini disalurkan melalui door to door ke rumah warga yang terdampak banjir. Pegawai yang bertugas melakukan kegiatan penyaluran bantuan sosial dilakukan oleh Panitera Pengadilan Agama Kasongan H. Muhamad Aini, S.Ag., Panmud Hukum Pengadilan Agama Kasongan Bayu Irawan, S.H.I., serta PPNPN.

70

68

Pengemasan bantuan sosial semua pegawai saling bahu-membahu memisahkan kebutuhan pokok yang akan dibagikan. Selain pada tanggal 15 September 2021 Pengadilan Agama Kasongan juga kembali menyalurkan bantuan hasil pemberian bantuan sosial dari Pengadilan Agama Sampit serta Keluarga Besar Paguyuban Saiyo Sakato Palangkaraya yang dilakukan selama 2 (dua) hari yaitu pada tanggal 20 dan 21 September 202. Total penyaluran bantuan sosial dilakukan selama 3 (tiga) hari. Selain hasil dari bantuan sosial pihak luar, bantuan sosial yang diberikan kepada warga juga merupakan hasil sumbangan para hakim dan pegawai Pengadilan Agama Kasongan.

71

Pada tanggal 20 September 2021, kegiatan penyaluran bantuan sosial diberikan kepada tempat yang sebelumnya belum terbagi seperti masjid, posko terpadu satgas Covid-19, dan warga sekitar yang belum mendapatkan bantuan sosial Pegawai yang bertugas melakukan kegiatan penyaluran bantuan sosial pada kali ini adalah Hakim Pengadilan Agama Kasongan Azim Izzul Islami, S.H.I., M.H., Panmud Hukum Pengadilan Agama Kasongan Bayu Irawan, S.H.I., serta PPNPN. Sedangkan pada tanggal 21 September 2021 disalurkan untuk Panti Asuhan yang berada di sekitar Kabupaten Katingan. Dalam hal ini yang bertugas memberikan bantuan sosial Wakil Ketua Pengadilan Agama Kasongan H. Rofik Samsul Hidayat, S.H.I, Hakim Pengadilan Agama Kasongan Azim Izzul Islami, S.H.I., M.H., Panmud Hukum Pengadilan Agama Kasongan Bayu Irawan, S.H.I. (AA/Tim Redaksi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media