header pta Baru

WAKIL KETUA PTA PALANGKARAYA SIDAK KE PA KASONGAN

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 546Posted in Kasongan

WAKIL KETUA PTA PALANGKARAYA SIDAK KE PA KASONGAN

sidak 0401

(Senin, 4 Januari 2021 M/ 20 Jumadil Awal 1442 H) Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, Drs. H. Makmun, S.H., M.H. dengan didampingi oleh Panitera Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, Drs, Hairil Anwar, M.H. melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pengadilan Agama Kasongan pada hari Senin, 4 Januari 2020. Kedatangan rombongan PTA Palangkaraya yang mendadak cukup mengejutkan warga PA Kasongan mengingat tidak ada persiapan penyambutan.

Pada kegiatan sidak yang dilaksanakan secara singkat ini, Wakil Ketua PTA Palangkaraya memeriksa kehadiran dan absensi hakim dan pegawai. Pemeriksaan kehadiran di hari pertama di tahun 2021 ini menjadi penting mengingat banyak dari hakim dan pegawai PA Kasongan yang telah melaksanakan cuti cukup lama di akhir tahun 2020.

Hasil sidak kemudian disampaikan oleh Wakil Ketua PTA Palangkaraya dimana tidak ada temuan, artinya pegawai dan hakim di PA Kasongan telah mematuhi aturan disiplin. Wakil Ketua PA Kasongan juga melaporkan bahwa di hari senin ini hanya Ketua PA Kasongan, Norhadi, S.H.I., M.H. saja yang tidak dapat hadir dan bekerja mengingat kondisi kesehatan beliau yang tidak memungkinkan untuk hadir di kantor. Kemudian Wakil Ketua PTA Palangkaraya mengajak warga PA Kasongan untuk bersama-sama mendoakan kesehatan Ketua PA Kasongan dan menghimbau kepada seluruh warga PA Kasongan untuk senantiasa menjaga kesehatan fisik dan fikiran. (Azim)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media