header pta Baru

Evaluasi Kinerja Kesekretariatan Triwulan Ke II

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 870Posted in Kasongan

Evaluasi Kinerja Kesekretariatan Triwulan Ke II

76

(Senin, 16/07/2020) Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan Rahmayani melalui group WhatsApp info center PA Kasongan menyampaikan undangan kepada seluruh Bagian Kesekretariatan dan tenaga PPNPN untuk mengadakan Rapat Evaluasi Kinerja Kesekretariatan Triwulan Kedua pada hari Senin tanggal 16 Juli 2020 pukul 14.00 WIB bertempat di Ruang Kesekretariatan. Rapat langsung dipimpin Sekretaris PA Kasongan yang dihadiri oleh Kasubag Umum dan Keuangan Budi Anshori, Plt Kasubag Kepegawaian dan Ortala, Staf Pelaksana Suyadi dan seluruh PPNPN Pengadilan Agama Kasongan.

Agenda Rapat membahas Evaluasi Kinerja  dan Tindak Lanjut Temuan Hawasbid dan Hatiwasda PTA Kalimantan Tengah pada Bagian Kesekretariatan untuk Triwulan Kedua. Secara umum kinerja bagian Kesekretariatan telah berjalan dengan baik sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang ditetapkan oleh Pengadilan Agama Kasongan namun untuk lebih memberikan pelayanan terbaik sebagai Sporting unit Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan mengatakan kepada seluruh Jajaran Kesekretariatan agar segera menindaklanjuti hasil temuan-temuan dari Hawasbid dan Hatiwasda PTA Kalteng terutama untuk penataan dokumen dan penataan arsip dokumen APM untuk memudahkan dalam pencarian dokumen-dokumen yang diminta serta merawat dan selalu menjaga kebersihan Kantor.

77

Kepada seluruh Pegawai Bagian Kesekretariatan dan tenaga PPNPN Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan memberikan arahan agar bekerja lebih baik lagi serta meningkatkan kebersihan kantor sesuai dengan prinsip 5 R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin) dimana Ringkas merupakan kegiatan menyingkirkan barang-barang yang tidak diperlykan sehingga barang yang ada dilokasi kerja hanya barang yang benar-benar dibutuhkan dalam aktifitas kerja. Rapi : segala sesuatu harus diletakkan sesuai posisi yang ditetapkan sehingga siap digunakan pada saat diperlukan. Resik : merupakan kegiatan membersihkan peralatan dan daerah kerja sehingga segala peralatan kerja tetap terjaga dalam kondisi yang baik. Rawat : merupakan kegiatan menjaga kebersihan pribadi sekaligus mamtuhi tahap sebelumnya (3 S/3 R). Rajin : pemeliharaan kedisiplinan pribadi masing-masing pekerja dalam menjalankan seluruh tahap (3 S/5 R).

Diakhir kegiatan rapat Sekretaris PA Kasongan mengucapkan terima kasih kepada seluruh bagian Kesekretariatan atas kerja kerasnya selama ini dalam membangun PA Kasongan. Bagian Kesekretariatan harus saling membantu dan selalu kompak dalam bekerja mengingat sumber daya manusia dibagian kesekreatraiatan sangat terbatas. (Rahma)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media