header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Kasongan Hadiri HUT Kabupaten Katingan

Written by Edi on . Posted in Kasongan

Written by Edi on . Hits: 903Posted in Kasongan

Ketua Pengadilan Agama Kasongan Hadiri HUT Kabupaten Katingan

 72

(Senin, 20/07/2020) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Katingan ke 18 Tahun. Ketua Pengadilan Agama Kasongan M. Amir Syarifuddin turut hadir dan memberikan ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Katingan dalam acara puncak peringatan hari jadi Kabupaten Katingan yang jatuh pada hari Senin tanggal 20 Juli 2020. Bertempat di Ruang Rapat Bupati Katingan Jl. Garuda Nomor 1 Kasongan seluruh Jajaran Pemkab Kabupaten Katingan : Bupati, Wakil Bupati dan seluruh FKPD Kabupaten Katingan hadir dalam acara kali ini.

Tema HUT Kabupaten Katingan Tahun 2020 adalah Katingan Bermartabat. Bupati Kabupaten Katingan Sakariyas membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah dan juga turut memberikan Ucapan Selamat Hari Jadi ke 18, semoga diusia ini Kabupaten Katingan lebih maju, profesional, berdaya saing tinggi dan memberikan pelayanan prima untuk mewujudkan masyarakat yang damai, maju dan lebih sejahtera.

73

Saat ditemui disela-sela acara HUT Kabupaten Katingan Ketua Pengadilan Agama Kasongan M. Amir Syarifuddin memberikan ucapan selamat kepada Kabupaten Katingan semoga dengan bertambahnya usia Kabupaten Katingan lebih maju dan dapat memberikan pelayanan terbaik, berkeadilan kepada seluruh masyarakat Katingan. Dalam acara ini juga diadakan pemotongan dan pemberian makanan sukup simpan oleh Bupati Katingan kepada Ketua DPRD Kabupaten Katingan yang dilanjutkan dengan makan bersama seluruh tamu undangan. (Rahma)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media