header pta Baru

Aparatur Pengadilan Agama Kasongan Raih Penghargaan dalam Pelatihan English Effective Presentation

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kasongan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 589Posted in Kasongan

Aparatur Pengadilan Agama Kasongan Raih Penghargaan dalam Pelatihan English Effective Presentation

65

Salah satu aparatur di bagian kesekretariatan Pengadilan Agama Kasongan, yaitu Rio Akhmad Choirudin, S.E. berhasil meraih penghargaan sebagai peserta terbaik di kelas C dalam pelatihan English Effective Presentation.

Pelatihan tersebut digelar secara daring (online) dengan menggunakan media Google Classroom sebagai wadah untuk mengerjakan tugas-tugas secara tertulis serta media aplikasi Zoom untuk tatap muka. Dalam pelatihan yang digelar dari tanggal 11 Mei sampai dengan 17 Mei 2020 dan tiap harinya terbagi menjadi dua sesi yaitu sesi pagi dan sesi sore, masing-masing berdurasi dua jam, Rio, begitu pria asal Bandung tersebut akrab disapa, tergabung dengan kurang lebih dua puluh pegawai Mahkamah Agung RI lainnya dari seluruh Indonesia.

66

Lebih lanjut, pria baru saja menjabat sebagai pelaksana tugas Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana pada Pengadilan Agama Kasongan selama satu minggu terakhir tersebut berharap bahwa hasil pelatihan dan penghargaan yang didapat bisa memberikan nilai tambah dalam melaksanakan tupoksi dalam lingkungan kerja serta bisa memberikan kontribusi nyata pada eksistensi Pengadilan Agama Kasongan (Rio Akhmad Choiruddin)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media