header pta Baru

Ketua PA Kasongan Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja seluruh Pegawai

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 245Posted in Kasongan

KETUA PA KASONGAN PIMPIN RAPAT EVALUASI KINERJA SELURUH PEGAWAI

Rapat Evaluasi Ketua

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

(Senin, 12 Desember 2022/18 Jumadil Awal 1444 H) Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Agama Kasongan Norhadi, SHI., MH., selaku Ketua PA Kasongan langsung memimpin Rapat Evalusi Kinerja Triwulan ke IV kepada seluruh Pegawai, dengan peserta rapat terdiri dari Unsur Hakim, Panitera, Sekretaris, Seluruh Jajajaran Kepaniteraan dan Kesekretariatan beserta seluruh tenaga PPNPN. Acara dimulai pukul 08.30 WIB.

Agenda Rapat dimulai dengan pemaparan Evaluasi Kinerja Bagian Kepaniteraan yang disampaikan oleh Panitera Pengadilan Agama Kasongan Bapak H. Muhammad Aini, S. Ag dilanjtkan dengan penyampaian Evaluasi Kinerja Bagian Kepaniteraan yang dismapaikan oleh Sekreataris Pengadilan Agama Kasongan Ibu Rahmayani SHI. Setelah rapat evaluasi dilanjutkan dengan agenda Pembentukan Panitia Laporan Kegiatan Pegadilan Agama Kasongan Tahun 2022, Pembentukan Panitia Tim Penuyusunan Dokumen SAKIP Tahun 2022, Pembentukan Panitia Penyusunan LKJIP Tahun 2022 dan Pembentukan Tim Panitia Program Kerja Tahun 2023 yang secara aklamasi Ketua tim dipilih adalah Ibu Ema Fatma Nuris, SHI., selaku Wakil Ketua PA Kasongan Yang Baru.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Kasongan menyampaikan melalui rapat evaluasi kinerja ini dengan terbentuknya Tim Panitia Pelaporan maka diharapakan semua data laporan-laporan diserhkan pada tanggal 26 Desember 2022 oleh penyaji data kecuali data tentang Keuangan Perkara dan sudah bisa diselesaikan diakhir tahun yaitu tanggal 30 Desember 2022 dalam bentuk sudah terdukomentasikan dan terdistribusikan ke Pengadilan Tingkat Banding dan ke Website Pengadilan Agama Kasongan.

Norhadi juga menekankan bahwa budaya kerja aparatur harus berorientasi pada hasil dan pelayanan yang ber-sinergi, integritas, akuntabel, dan propesional sesuai dengan Motto yang terus digaungkan oleh Pengadilan Agama Kasongan. Setiap pegawai mempunyai lagu yang berbeda dalam melaksanakan tugasnya ada yang menyukai irama dangdut, pop, rok bahkan keroncong. Namum semua itu diharapkan tidak menjadikan suasana kerja di Pengadilan Agama Kasongan tidak kondusif namun sebaliknya irama lagu yang berfariasi tersebut jika masing -masing pegawai berjalan pada rel topoksi masing-masing maka akan menciptakan lagu yang indah dan menciptakan suasana kerja yang kondusif. (Rahma/Tim Redaksi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media